Rabu, 14 Oktober 2015

Peluang Usaha

Dijaman semakin modern ini kita tahu, sudah banyak berbagai usaha bisnis yang telah berhasil dari usaha bisnis kelas bawah sampai kelas atas. Dan kita pun juga dapat meniru dan berhasil seperti mereka yang telah menciptakan usaha bisnisnya sendiri, yaitu dengan berbagai ide-ide bisnis yang kita miliki, dan tanpa kita sadari ide tersebut juga selalu ada dilingkungan tempat tinggal, kantor, ataupun kampus.

Dan adapun 30 gagasan bisnis yang selalu menjadi kebutuhan ataupun yang simpel dan banyak yang orang minati. Contohnya seperti berbisnis online, menjual baju, celana, aksesoris handphone, boneka, madu, botol air minum, aksesoris ATK, jaket, bola, lampu, sticker, dompet, buku, cetak foto, pulsa, bingkai, kaca, handpone, tempat sampah, kalung, gelang, cincin, dLL. Dan kita juga dapat menjual makanan dengan modal yang tidak terlalu besar, seperti roti panggang, sosis panggang, kentucky, sate, ayam bakar madu, nasi uduk, burger, nasi goreng, warung indomie, dan lain-lain.

Lalu adapun 10 usaha bisnis yang tidak memerlukan modal terlalu besar, seperti membuka usaha warung indomie, kentucky, nasi goreng, nasi uduk, sosis panggang, ayam bakar madu, burger, pop ice, somay, bakso.

Dan jika dilihat dari modal yang saya miliki, saya lebih tertarik berbuka usaha seperti warung indomie, kentucky, nasi goreng, bakso, sosis panggang. Karena simpel dan banyak diminati orang banyak dan harga untuk menjualnya pun tidak begitu mahal dipasaran.

Dan usaha bisnis yang simpel dan menarik menurut saya adalah roti bakar 88, walaupun sederhana tapi hasilnya pun cukup menjanjikan. Dan untuk produksi kita pun mudah untuk mencarinya seperti disupermarket, dan untuk tempat juga harus strategis seperti dekat kampus maupun sekolah, karena bisa dijadikan untuk tempat tongkrongan anak muda, apalagi kita tahu anak muda jaman sekarang mencari tempat makan yang murah meriah tapi bisa nongkrong lama. Dan untuk masalah keuntungan sudah pasti cukup lumayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar